BERITA SEPUTAR PEMALANG

Monday, December 28, 2020

Sutopo Sukses Menangi Pilkades Ketapang

Sutopo bersama istri dan keponakannya - Foto Facebook


SeputarPemalang.Com - Sutopo alias Utopo Bin Suwarno (48) calon nomer urut 3 memenangi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Ketapang, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Minggu (27/12/2020).

Dengan kemenangan telak, 1.582 suara, Utopo berjanji akan mengayomi seluruh warga Ketapang, baik yang memilih maupun yang tidak memilihnya.

"Pertandingan sudah berakhir, mari kita bersatu kembali untuk bersama-sama membangun desa Ketapang agar lebih maju, bermartabat dan religius," paparnya.

Sutopo adalah putra desa yang sejak tiga tahun lalu memang digadang-gadang sebagai jago dari paguyuban Keluarga Ketapang di Jakarta Raya atau Kapang Jaya.Sutopo juga cucu dari mantan Kepala Desa Ketapang Haji Mukti (alm).

Ditemui terpisah Karyudi Sutajah Putra ketua Kapang Jaya turut mengucapkan selamat kepada Sutopo atas kemenangannya.

"Kapang Jaya mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Sutopo sebagai Kepala Desa Ketapang. Semoga Adil dan Amanah serta Mengayomi seluruh warga Ketapang, baik yang memilih maupun yang tidak memilihnya. Amin" ucapnya.

Sutopo adalah salah satu pengurus Kapang Jaya yang aktif didalam organisasi warga Ketapang yang ada di Jakarta Raya.

Sutopo berharap warga Ketapang, termasuk para perantau yang tergabung dalam wadah Kapang Jaya untuk mengawal pemerintahannya agar senantiasa "on the right track' atau berada di jalur yang benar.

Sutopo (nomer urut 3) memenangi Pilkades Ketapang usai mengalahkan pesaingnya dengan perolehan 1.582 suara,  sementara Suminto (no urut 1) dengan perolehan 844 suara, Tardiyan (nomer urut 2) dengan perolehan 655 suara, dan Sudiharto alias Bangkok (nomer urut 4) dengan raihan 13 suara.[AYG]


0 Post a Comment