Latest News
Tuesday, February 27, 2018

116 CPNS Pemalang Ikuti Prajabatan


SeputarPemalang.Com - Total ada sebanyak 116 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan II, yang diangkat melalui pengangkatan khusus angkatan I, II dan III,  pola kerjasama Pemerintah Kabupaten Pemalang, dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Tengah tahun 2018, hari ini, Selasa (20/2/2018), mengikuti Pendidikan dan Latihan (Diklat) Prajabatan.

Dimana mereka terdiri dari 114 CPNS dari Dinas Kesehatan dan 2  CPNS dari Penyuluh Pertanian.Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris BPSDM Provinsi Jawa Tengah Budi Santoso, Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pemalang.

Budhi Rahardjo, Sekretaris Daerah Kabupten Pemalang ketika membuka kegiatan tersebut, mengajak kepada seluruh peserta Diklat prajabatan, untuk selalu meningkatkan kedisiplinan selama mengikuti rangkaian kegiatan yang sudah direncanakan oleh Penyelenggara Diklat prajabatan.

Tak hanya itu saja, pihaknya juga berharap kepada para peserta Diklat, untuk senantiasa mengembangkan loyalitas kepada pekerjaannya.

“Bukan loyal kepada pimpinan tapi loyallah pada pekerjaan, karena kalau loyal kepada pada pimpinan nanti kalau pimpinannya tidak jujur bawahannya juga ikut tidak jujur”, kata Sekda di aula SLB Pemalang.

Sementara dalam laporannya Kepala BKD Kabupaten Pemalang, Sugianto menjelaskan, kegiatan yang akan berlangsung selama enam hari ini, bertujuan untuk membentuk CPNS yang memiliki pengetahuan dan wawasan guna memberi pelayanan yang baik.[Sumber jatengprov.go.id]


KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 116 CPNS Pemalang Ikuti Prajabatan Rating: 5 Reviewed By: Dhani Habib AlHuda