Latest News
Monday, August 7, 2017

Usut Kasus Tabrak Lari, Ratusan Warga Geruduk Polsek Pemalang


SeputarPemalang.Com - Ada sekitar seratus warga dari dua desa di Kecamatan Bantar Bolang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah mendatangi Mapolsek Bantar Bolang. Ratusan warga tersebut Mereka menanyakan perkembangan sejumlah kasus tabrak lari di lingkungan tempat tinggal mereka, oleh truk pengangkut tanah uruk proyek jalan tol.

Sebagaimana dilansir Fokus Malam Indosiar, Sabtu (5/8/2017), warga mempertanyakan kasus tabrak lari yang telah menelan banyak korban, namun pengungkapannya tak kunjung tuntas.

Ikut dalam rombongan warga ini, beberapa tokoh agama dan guru. Dimana mereka pun prihatin, kasus-kasus tabrak lari tersebut masih terus terjadi dan pelakunya tak kunjung dihukum.

Kasat Lantas Polres Pemalang AKP Riswanto membantah tudingan warga dan menyatakan kasus tabrak lari yang terjadi semuanya memang dalam proses pengungkapan.

Warga menghitung sudah empat warga yang tewas tertabrak truk pengangkut tanah uruk proyek jalan tol. Warga meminta para pengemudi truk yang menabrak warga menyerahkan diri atau warga akan mengambil langkah memblokir jalan truk yang melewati desa mereka.[Sumber : Liputan6]


KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Usut Kasus Tabrak Lari, Ratusan Warga Geruduk Polsek Pemalang Rating: 5 Reviewed By: asri yatno