Latest News
Wednesday, August 9, 2017

Junaedi Kembalikan Formulir ke Kantor PDIP Jateng Dengan Dikawal Kyai Sepuh Pemalang

Bupati Pemalang Junaedi saat mengembalikan formulir bakal calon wakil gubernur di kantor DPD PDI Perjuangan Jateng, Rabu (9/8/2017).  Tribun Jateng

SeputarPemalang.Com - Setelah Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito mengembalikan formulir bakal calon wakil gubernur (Bacwagub), menyusul Bupati Pemalang Junaedi juga mengembalikan formulir Bacawagub di kantor DPD PDI Perjuangan Jateng, Rabu (9/8/2017).

Jumlah pendukung yang dibawa pun tak mau kalah dengan Sigit, bahkan disebutkan Junaedi, turut serta dalam rombongannya para pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, Kota Pekalongan, Batang, Tegal, dan Brebes.

"Kami juga ditemani dewan syuro partai lain yaitu KH Muhaimin. Dan juga ada KH Ansar yang adalah sesepuh Kabupaten Pemalang," kata Junaedi saat mengembalikan formulir pada pengurus DPD PDI Perjuangan Jateng.

Dalam pemaparannya, Junaedi mengungkapkan, bahwa misi utama dirinya ikut kontestasi di Pilgub Jateng adalah melaksanakan perintah partai.

Yaitu sesuai hasil Rakernas PDI Perjuangan, program di daerah harus sinkron dengan program nasional.

"Maka saya mencalonkan wakil gubernur terlepas siapapun nanti yang direkomendasi harus mendukung gubernurnya," katanya.

Junaedi juga mengaku sudah membuat slogan khusus dalam niatannya di Pilgub Jateng. Yaitu Wareg, Waras, Wasis, dan Rakyate Seneng.

"Rakyat Jateng harus cukup sandang pangan dan lainnya, warga Jateng harus jadi warga yang sehat, harus cerdas dan mengerti apa yang diharapkan masyarakat jateng," jelasnya.

Bidikan utama yang menurutnya perlu jadi sorotan, adalah persoalan kemiskinan. Melalui slogan yang ia miliki, nantinya program-program yang ada juga akan fokus pada persoalan pengentasan kemiskinan.

Ia juga menyatakan siap menerima apapun perintah dari partai. Bahkan ia juga siap jika seandainya partai memerintahkan dirinya bahwa hari ini harus mundur dari jabatannya sebagai Bupati.

"Apapun perintah partai, kalau hari ini diperintahkan mundur pun saya siap," katanya.(Sumber : http://jateng.tribunnews.com)

Next
This is the most recent post.
Older Post

KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Junaedi Kembalikan Formulir ke Kantor PDIP Jateng Dengan Dikawal Kyai Sepuh Pemalang Rating: 5 Reviewed By: asri yatno