Latest News
Monday, February 1, 2016

Pemotor Asal Pemalang Tewas Disambar Truk di Pantura Subang

Pemotor Asal Pemalang Tewas Disambar Truk di Pantura Subang
Ilustrasi kecelakaan motor - Google Images
SeputarPemalang.Com - Satu pengendara sepeda Yamaha Vixon Nopol G 2444 UM ditemukan warga tewas mengenaskan setelah tertabrak truk tronton di jalur Pantura Subang  yakni di daerah Desa/Kec.Sukasari,hari Minggu(31/1/16) pukul 10.30 WIB.

Dimana seorang sudah tewas dengan kondisi pinggang dan kaki patah, sedangkan temannya dalam kondisi luka ringan dan oleh warga dipinggirkan sambil menunggu petugas polisi. Diduga, kecelakaan tersebut melibatkan truk tronton.

Sebagaimana dilansir Galamedianews dan "Topik ANTV Malam" bahwa kejadian yang sebenarnya menurut rekan korban yakni Muhamad Surono motornya semula ingin mendahului truk namun karna jarak terlalu sempit sehingga motornya tersenggol truk dan terlindas.

Kapolres Subang AKBP Agus Nurpatria melalui Kanit lantas Polsek Pamanukan Iptu Dadang Sunarya membenarkan kejadian ini dan pihak kesulitan karena belum ada saksi mata yang melihat persis kecelakaan tersebut, namun beruntung ada warga yang menolong dan mengejar mobil yang diduga menabraknya.

Korban tewas diketahui bernama Makmur Sekhudin (23) alamat Tambakrejo RT 005/002 Kec. Tambakrejo Kab. Pemalang Jawa Tengah, sementara rekannya yang mengalami luka ringan bernama Muhamad Surono Jln. Teri RT 001/001 Desa Widuri Kec/Kab. Pemalang.

"Kondisi korban tewas saat ditemukan warga dalam kondisi terkapar ditengah jalan dengan pinggang dan kaki patah, sementara rekannya Muhamad Surono Langsung dibawa oleh warga ke Puskesmas Pamanukan" paparnya.

Saat ini satlantas Polsek Pamanukan masih melakukan pemeriksaan terhadap sang sopir truk tronton Nopol R 1841 DS, Sinar kristianto (27) warga Banyumas, guna mengetahui kronologi kejadian kecelakaan tersebut.

Sementara sepeda motor korban dalam kondisi rusak ringan sudah diamankan di pos polantas Panorama Pamanukan, begitu juga dengan kedua korban baik luka ringan maupun tewas saat ini masih berada di Puskesmas Pamanukan.[AYG]


KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pemotor Asal Pemalang Tewas Disambar Truk di Pantura Subang Rating: 5 Reviewed By: Dhani Habib AlHuda