Latest News
Tuesday, February 9, 2016

Jenazah Evi Korban Kecelakaan di Kalideres Dibawa ke Pemalang

Jenazah Evi Korban Kecelakaan di Kalideres Dibawa ke Pemalang
Mobil Fortuner yang alami kecelakaan di Kalideres - Foto: Edward/detikcom
SeputarPemalang.Com - Jenazah penumpang Fortuner yang menabrak sepedamotor, Evi Riyanti, dibawa pihak keluarga. Jenazahnya akan dimakamkan ke Pemalang Jawa Tengah.

"Jenazah Evi (29) sudah dibawa oleh kakak kandungnya, Soparido pada Senin (8/2/2016) kemarin pukul 18.00 WIB," papar Dedi petugas informasi dan administrasi kamar jenazah, sebagaimana dilansir Detikcom, Selasa (9/2/2016).

Walau jenazah beralamat di Jl Kepa Duri, RT 007/008 Jakarta Barat, namun Evi Riyanti akan dimakamkan di kampung halamannya di Jawa Tengah. Berdasarkan informasi dari Dedi, jenazah akan dibawa ke Pemalang, Jawa Tengah. 

Evi Riyanti (29) dan Tatang Satriana (40) adalah penumpang Toyota Fortuner yang dikemudikan Riki Agung Prasetio (24).  Diketahui keduanya tewas setelah Fortuner dengan nopol B 201 RFD menabrak sepeda motor dan hilang kendali.

Korban tewas dalam kecelakaan ini berjumlah total empat orang. Tak hanya Evi dan Tatang, ada Zulkahfi Rahman dan istrinya Nur Aini yang tengah menaiki sepeda motor juga tewas.

Kecelakaan nahas ini terjadi di Jl Daan Mogot KM 15, Kalideres, Jakarta Barat pukul 04.10 WIB.  Kini pengemudi Fortuner maut tersebut Riki Agung Prasetio (24) telah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Riki Agung Prasetio kini ditahan di sel tahanan Satlantas Jakarta Barat dan diancam pasal berlapis. [Detikcom]


KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jenazah Evi Korban Kecelakaan di Kalideres Dibawa ke Pemalang Rating: 5 Reviewed By: Dhani Habib AlHuda