Latest News
Friday, January 8, 2016

Watu Sewidak Batu Dengan Mitos Cinta di Pemalang

Watu Sewidak - Detik Travel
SeputarPemalang.Com - Pemalang adalah kabupaten didaerah pantura Jawa Tengah memang lebih kerap menjadi tempat transit. Namun uniknya, di pemalang terdapat batu dengan mitos cinta yang diberi nama Watu Sewidak.

Watu Sewidak, dari namanya pasti akan sangat asing di telinga para traveler. Dan sesuai namanya, Watu Sewidak (Dalam bahasa Jawa watu artinya batu serta sewidak artinya enam puluh) adalah bongkahan batu besar di sepanjang aliran Sungai Polaga Desa Cikadu yang jumlahnya sekitar 60 batu besar.

Lokasi Watu Sewidak berada di Desa Cikadu, Kecamatan Watukumpul, atau sekitar 55 Km ke arah selatan dari pusat Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Bagi adan para traveler yang berminat datang ke Watu Sewidak dengan pasangan, maka berhati-hatilah. 



Mitos yang ada, jika datang dengan pasangan maka pastikan Anda serta pasangan benar-benar saling setia. Jika tak, selepas ke tempat ini pasti akan ketahuan serta endingnya putus. 

Sebagaimana dilansir Detik Travel walau cuma mitos, rupanya tak sepenuhnya meleset. Karna buktinya penulis menjadi salah satu korban dari mitos ini. Sekali ke sana dengan pacar dan hasilnya putus. 

Maka buat Anda yang merasa setia dengan pasangan serta bermaksud mengetes kesetiaan sang pacar hati, tak ada salahnya untuk berkunjung ke tempat ini. Namun jika hingga putus jangan salahkan artikel ini.

Masih ragu? Tenang saja, masuk ke tempat ini sementara masih free alias gratis tidak bayar. Bule saja ada yang hingga nyasar ke sini kok. Jadi tak ada alasan buat ragu-ragu. Ayo persiapkan bekal secukupnya, serta berangkat ke Watu Sewidak.[Detik-Travel-DHA]


KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Watu Sewidak Batu Dengan Mitos Cinta di Pemalang Rating: 5 Reviewed By: Dhani Habib AlHuda