Latest News
Saturday, January 23, 2016

HUT Pemalang Slankers Ngaji Bareng Al Zastrouw Ngatawi


SeputarPemalang.Com - Bisa dikatakan komunitas anak muda yang sering di sebut slanker biasanya identik dengan perkumpulan anak muda yang suka hura-hura dan pemalas. Tetapi siapa sangka slanker Pemalang ternyata mempunyai rasa kepedulian sesama dan menyumbangkan prestasi kepada daerah.

Memperingati HUT ke-441 kabupaten Pemalang slanker Pekalongan mengadakan peduli sosial ngaji bareng dengan tema “Do’a untuk Pemalang. Berlokasi di Rumah Dinas Bupati Pemalang, Sabtu (23/1/2016) pukul 09.15 diadakan jumpa pers yang di hadiri oleh Personal Slank dan budayawan Al Zastrouw Ngatawi Ki Ageng Ganjur dengan awak media.

Sekda Budi Rahardjo menyatakan dalam HUT Pemalang ini, Pemkab  menggandeng grup band Papan atas Slank, Budayawan sekaligus Kyai Al Zastrouw dan bersholawat dengan Habib Luthfie bin Yahya dengan tujuan untuk memperkenalkan Pemalang baik skala daerah maupun skala nasional.


Sementara budayawan nyentrik kyai Zastrouw menuturkan “Dengan adanya kolaborasi dengan musisi slank maka di harapkan  slanker diberbagai daerah akan mendapatka manfaat yang lebih. Tidak hanya sekedar mendapat hiburan dari band idolannya. Namun juga mendapatkan pencerahan rohani yang dibalut dengan seni pertunjukan idola slanker”

“Kali ini slank akan membawakan lagu 12 sampai 13 lagu dan akan berkolaborasi dengan Zastrouw sebanyak 5 lagu. Dan slank berharap gelaran ini berlagsung dengan aman dan  lancar, tanpa ada halangan yang berarti” papar Bimbim sebagaimana diberitakan JatengTime.

Ngaji bareng slanker Pemalang juga akan di meriahkan dengan acara pecah rekor Muri Tabuh Rebana yang di ikuti 8000 penabuh rebana yang di rencanakan di laksanakan pukul 15.00 WIB sampai selesai dengan 6 lagu faforit yaitu Assalamu’alaikum, Tibbil Qulub, Ya Rasulullah, Dhahanraddin, Padang Bulan dan Turi Putih. [DHA]


KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: HUT Pemalang Slankers Ngaji Bareng Al Zastrouw Ngatawi Rating: 5 Reviewed By: Dhani Habib AlHuda