Latest News
Tuesday, December 1, 2015

Pilkada : Kader Ansor Pemalang Bebas Tentukan Pilihan

Pilkada : Kader Ansor Pemalang Bebas Tentukan Pilihan

SeputarPemalang.Com - Kader Ansor Kabupaten Pemalang bebas menentukan pilihan dalam Pilkada 9 Desember 2015 yang akan datang. Sekretaris Gerakan Anak muda (GP) Ansor hasil penunjukkan langsung, Mohamad Masruri berujar, sikap politik Ansor yang bebas aktif itu mencerminkan bahwa Ansor memberikan kepercayaan kepada kadernya untuk memilih calon bupati-wakil bupati yang bisa membawa kemaslahatan untuk kebesaran Ansor ke depannya. 

”Berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada serentak termasuk salah satunya di Kabupaten Pemalang, sikap Pengurus Cabang (PC) Ansor ialah siap mensukseskan gelaran pesta demokrasi tersebut,” ujar Masruri didampingi Wakil Ketua GPAnsor, Fuad Zaenudin, seperti dilansir Suara Merdeka.

Siap Mendukung Ia mengimbau kepada seluruh kader Ansor untuk berpartisipasi aktif dengan cara datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 9 Desember 2015 untuk menggunakan hak pilihnya masing-masing. 

Ansor, imbuhnya, berkeinginan melalui Pilkada kali ini bisa terpilih pemimpin Pemalang yang baik, amanah serta jujur, maka membawa Pemalang ke arah yang lebih baik lagi. Organisasi ini siap mendukung siapa pun calon bupati serta wakil bupati yang kedepannya terpilih sebagai bupati serta wakil bupati demi kemajuan Kabupaten Pemalang.

GPAnsor baru saja menuntaskan beberapa kegiatan antara lain terbentuk susunan kepengurusan yang baru dengan pelaksana tugas ketua dijabat oleh Wahidin Said, wakil ketua masing-masing sahabat Ahmad Hamdan, Agus Zamroni, Mu’amar, Fuad Zaenudin serta Muhammad Ali Maksum. Wahidin Said berasal dari Kabupaten Kendal kini aktif sebagai Wakil Ketua Pengurus Wilayah (PW) GP Ansor Jateng. 

Sedangkan jajaran Sekretaris dijabat Mohamad Masruri dengan wakil sekretaris dijabat oleh Aminul Fikar, Sukamso, Darmansah, Suhadi serta Tohirin sementara Bendahara dipercayakan kepada Nur Ilham dengan Wakil Syaifi Rohmatilah serta Tauhid. Selanjutnya Ansor mengikuti kegiatan akreditasi calon peserta kongres serta dinyatakan lulus sebagai peserta.[SM-AYG]


KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pilkada : Kader Ansor Pemalang Bebas Tentukan Pilihan Rating: 5 Reviewed By: asri yatno