Latest News
Wednesday, December 9, 2015

Kiriman Paket ke Pemalang Nyasar ke ITC Fatmawati, Diduga Bom?

Kiriman Paket ke Pemalang Nyasar ke ITC Fatmawati, Diduga Bom?
Ilustrasi paket - Google Images
SeputarPemalang.Com - Ada sebuah paket, yang seharusnya dikirim ke Kota Pemalang justru terbengkalai di ITC Fatmawati, Jakarta Selatan, Hari Rabu (9/12/2015). Dimana paket itu selanjutnya dianggap mencurigakan serta akhirnya tim Gegana pun dipanggil untuk mengecek isinya bom atau bukan. 

Paket nyasar itu ditemukan di dalam gerai ATM BII di ITC Fatmawati, Jakarta Selatan, Hari Rabu (9/12/2015) siang.  Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Mohammad Iqbal bahwa security yang menemukannya pukul 13.15 tadi. 

Paket kardus itu berwarna cokelat, lalu oleh security dipindahkan ke pos satpam selepas ditemukan. 

Iqbal akui heran, paket itu dapat tersesat begitu jauh ke Jakarta.Padahal. pengirim serta penerimanya ada di Jawa Tengah. "Kini tengah dicek oleh Gegana isinya," ujar Iqbal sebagaimana dilansir Tribunnews.

Masih menurut Iqbal bahwa paket tersebut dikirim oleh Fais, Perumahan Greenwood, Kampung Holywood Jalan Totem VII B-8 no 11, RT 05/07 Kelurahan Sadeng, Kecamatan Gunung Pati, Semarang, Jawa Tengah.

Sementara penerimanya, semestinya Budi Santoso di Jalan Pemuda no 266, RT 04/01, Ambo Wetan, Kec Ulujami, Kabupate Pemalang, Jawa Tengah. 




KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kiriman Paket ke Pemalang Nyasar ke ITC Fatmawati, Diduga Bom? Rating: 5 Reviewed By: Dhani Habib AlHuda