Latest News
Tuesday, December 1, 2015

Agung-Afif Siap Tata Birokrasi Pemalang

Agung-Afif Siap Tata Birokrasi Pemalang

SeputarPemalang.Com - Pasangan calon bupati serta calon wakil bupati Pemalang nomor urut 3, Mukti Agung Wibowo serta Afifudin siap menata serta membenahi birokrasi bilamana mereka menang dalam Pilkada 2015. Birokrasi akan dibentuk untuk melayani kepentingan rakyat bukan sebagai pelayan penguasa, maka slogan sebagai abdi negara dapat terwujud.

”Program yang kami buat akan mengutamakan kepentingan rakyat, pasalnya aku serta Mas Agung maju sebagai bupati serta wakil adalah aspirasi dari rakyat. Untuk itu bilamana kami terpilih nanti akan aku abdikan seluruh kemampuan kami untuk mewujudkan Pemalang yang makmur, aman, sejahtera,” tandas Afifudin ketika orasi politik di hadapan ribuan pendukungnya, Hari Minggu (29/11) seperti diberitakan Suara Merdeka. 

Ia berujar, Pemalang yang kini ini perlu perubahan yang lebih baik, terutama dalam kesejahteraan rakyat. Keadaan Pemalang kini ini masih cukup tertinggal dibanding daerah lain di Jawa Tengah. 

Dilirik Investor Untuk itu, pihaknya memohon pada masyarakat Pemalang untuk melakukan perubahan agar daerah tersebut dapat maju serta berkembang, maka tak tertinggal lagi. 

Salah satu perubahan yang akan dilakukan oleh mereka, yakni adanya penataan birokrasi yang lebih professional, maka kinerja mereka dapat maksimal. Layanan pada masyarakat harus diutamakan serta dimaksimalkan, maka mereka enteng dalam mengurus berbagai urusan birokrasi. 

Bilamana segala urusan birokrasi enteng serta tak butuh waktu lama bisa dipastikan investor banyak yang melirik Pemalang.

”Selain itu, kami juga akan menjadikan program untuk memberikan santunan pada masyarakat yang terkena musibah orang meninggal dunia, yakni dengan program santunan kematian.[SM-AYG]


KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Agung-Afif Siap Tata Birokrasi Pemalang Rating: 5 Reviewed By: asri yatno