Latest News
Monday, November 30, 2015

Peringati HUT Korpri ke-44, PNS Pemalang Ikrarkan Netral Dalam Pilkada


Seputa Timnas - HUT Korpri ke-44 yang yang diperingati hari ini, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah memperingatinya dengan mengikrarkan netralitas PNS dalam pelaksanaan pilkada, lainnya itu para PNS juga membubuhkan 1.000 tanda tangan di kain putih yang berukuran 20 meter di depan pendopo Kabupaten Pemalang.

Sebagaimana dilansir Elshinta, Hari Senin (30/11) , lainnya ikrar netral dalam pilkada, Bupati Pemalang, Junaedi mengimbau kepada PNS di Kabupaten Pemalang untuk menjaga netralitas PNS menjelang pilkada serentak pada 9 Desember yang akan datang.

Lainnya itu Junaedi memohon kepada seluruh PNS yang ada di Kabupaten Pemalang agar bertindak profesional serta tak terlibat politik sesaat atau politik praktis yang bisa menyesatkan.

Pihaknya juga berkeinginan kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Pemalang untuk menyukseskan tahapan Pilkada dengan terus menjaga stabilitas serta suasana kondusif . Menjaga ketertiban, keamanan, kenyamanan serta ketentraman warga serta daerah ini.

Dia juga mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), baik itu pimpinan SKPD, para camat serta aparat kecamatan, termasuk di dalamnya Lurah serta Kepala Desa beserta perangkatnya, yang berada di wilayah Kabupaten Pemalang untuk tetap menjaga netralitas sebagai aparat negara.

Lainnya kegiatan pembubuhan 1.000 tanda tangan pada kain putih, PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang juga melakukan kegiatan donor darah sebagai wujud kepedulian antar sesama.[ES-DHA]


KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Peringati HUT Korpri ke-44, PNS Pemalang Ikrarkan Netral Dalam Pilkada Rating: 5 Reviewed By: Dhani Habib AlHuda