Latest News
Sunday, November 29, 2015

Penemuan Mayat Dalam Karung Gegerkan Masyarakat Pulosari - Pemalang


SeputarPemalang.ComInformasi yang kami terima dari salah seorang pengguna media sosial facebook, pada Minggu, 29 November 2015 dalam postinganya mengatakan bahwa telah ditemukan sosok yang menyerupai mayat manusia, tersingkap dalam sebuah karung dan ditemukan didaerah kebun teh Watu Growong Desa Karangpoh kecamatan Pulosari.

Korban ditemukan oleh warga sekitar dalam keadaan terbungkus karung dan sedang menunggu pihak yang berwenang untuk menangani masalah tersebut. Dan kejadian itu sontak menggegerkan warga sekitar yang penasaran dan segera berdatangan ingin melihat keadaan TKP. 

Sebagaimana dilansir blog kecamatan Moga, mayat yang ditemukan dalam keadaan terbungkus karung tersebut di identifikasi sebagai mayat seorang wanita berusia 35 tahun dengan berat 80 Kg dan jika dilihat dari fisiknya sedang mengandung atau dalam kondisi hamil.

Sementara dari foto yang diupload seseorang di laman PasangMata.com tidak ada keterangan lengkap hanya memberi keterangan di foto “Penemuan mayat mutilasi dibungkus karung di kebun teh pulosari kabupaten pemalang”.[DHA]



KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Penemuan Mayat Dalam Karung Gegerkan Masyarakat Pulosari - Pemalang Rating: 5 Reviewed By: Dhani Habib AlHuda