Latest News
Monday, October 12, 2015

Pengendara Vespa Asal Pemalang Tewas Tabrak Pohon di Cikokol

Siswanto tewas setelah vespanya menabrak pohon di Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang.SINDO).

SeputarPemalang.Com - Siswanto lelaki asal Pemalang yang tinggal di Balaraja tewas selepas kendaraan vespanya menabrak pohon di Jalan MH Thamrin, depan PT Argo Pantes, Cikokol, Kota Tangerang, Hari Minggu malam (11/10/2015).

Lelaki ini diduga mengantuk ketika mengendarai sepeda motor vespanya sehingga lepas kendali serta menabrak pohon yang ada di pinggir jalan. Informasi yang dilansir SindoNews.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 23.00 WIB.  

Korban tewas ditempat karena mengalami luka yang cukup parah mengeluarkan darah dari mulutnya. Sementara pantauan di lokasi, motor vespa bernomor polisi B 6997 PU berwana hijau tosca mengalami kerusakan yang cukup parah.

Petugas kepolisian Metro Tangerang yang ketika itu melintas langsung mengevakuasi korban. Tidak lama kemudian ambulans dari RSU Tangerang datang serta membawa korban.

Saksi mata, Alex seorang pengendara Gojek yang ketika itu melintas di Jalan MH Thamrin berujar, dirinya melihat korban mengendara sepeda motor sejatinya tak terlalu kencang. Namun tiba-tiba saja motor yang dikendarai korban oleng serta terjatuh menabrak pohon.

"Korban mengendarai vespanya sendiri. Ia jalan juga dipinggir, ini kecelakaan tunggal. Tiba-tiba saja korban jatuh serta motornya terseret beberapa meter," ujar Alex.

Alex membeberkan, ciri-ciri korban yaitu berbadan cukup besar, berambut gondrong, serta berjenggot. Baginya, korban diduga mengalami mengantuk ketika mengendarai vespa miliknya.[Sindo-DHA]




KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pengendara Vespa Asal Pemalang Tewas Tabrak Pohon di Cikokol Rating: 5 Reviewed By: Dhani Habib AlHuda