Latest News
Monday, October 12, 2015

Dukun Cabul Asal Pemalang Perdayai Janda Muda di Cengkareng

Dukun Cabul Asal Pemalang Perdayai Janda Muda di Cengkareng
Ilustrasi Pencabulan - Google Images
SeputarPemalang.Com - Adalah Tohi (50) yang membuka pengobatan alternatif di kontrakannya yang berlokasi di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Lelaki asal Pemalang, Jawa Tengah ini berhasil memperdayai pasiennya yakni M (29) yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga.

M (29 tahun) datang ke tempat pengobatan Tohi karena belakangan ini kehidupannya bermasalah. Sang janda muda itu dipaksa menikah oleh orangtuanya dengan lelaki yang tidak dicintainya. M memutuskan untuk bercerai dengan suaminya itu. Dimana dari hasil pernikahannya dikaruniai satu orang anak.

Namun semenjak bercerai, M mengaku tak memiliki gairah hidup. Wanita berusia 29 tahun ini tak bersemangat dalam menjalani hidup dan mencoba menyambangi kontrakan Tohi untuk berobat.

Maka Tohi dengan senang hati menyambut kedatangan pasiennya tersebut. Dukun berambut cepak itu menyuruh M masuk ke kamar kontrakannya. Namun bukannya mengobati si pasien, Tohi malah meniduri janda muda tersebut. Dimana peristiwa itu berlangsung pada Sabtu (10/10) sekitar pukul 19.00 WIB.

"Pelaku ini berkedok membuka pengobatan alternatif dan menyetubuhi korbannya," terang Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Tosriadi Jamal sebagaimana dilansir Tribunnews pada Senin (12/10).

Menurut Tosriadi bahwa usai melakukan pengobatan, M pulang dengan menumpangi ojek. Karna korban merasa tak terima dengan perbuatan pelaku yang dengan tega memperdayainya. Maka kemudian M diantar oleh tukang ojek ke Mapolsek Cengkareng untuk melapor kejadian ini. 

Menurut keterangan korban, bahwa dirinya tak berdaya saat dipaksa disetubuhi oleh dukun cabul itu. M sudah melakukan perlawanan. Dia berontak sekuat tenaga, tetapi Tohi tetap saja memaksa untuk menidurinya.

"Pelaku mengaku khilaf, dari pengakuannya dia (Tohi) baru sekali melakukan pencabulan terhadap pasien. Tetapi masih kami dalami kasus ini," pungkas AKP Tosriadi.

Diketahui Tohi sudah setahun membuka praktik pengobatan alternatif di kontrakannya tersebut. Tohi biasanya mengobati sakit asam urat, darah tinggi, dan juga kolestrol.[Trib - AYG]



KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dukun Cabul Asal Pemalang Perdayai Janda Muda di Cengkareng Rating: 5 Reviewed By: asri yatno