Latest News
Monday, September 28, 2015

Status Aman, Objek Wisata Gunung Slamet Diserbu Warga

Status Aman, Objek Wisata Gunung Slamet Diserbu Warga

SeputarPemalang.Com - Dalam mengakhiri libur panjang Idul Adha, obyek wisata guci di kawasan Gunung Slamet dipadati wisatawan. Dimana lalu lintas menuju ke sana mandek karena banyaknya kendaraan. Kepadatan pengunjung di obyek wisata ini juga terjadi akibat menurunnya status Gunung Slamet dari waspada ke normal.

“Penurunan status menjadikan kami tidak was-was lagi menghabiskan libur di dekat Gunung Slamet,” ujar Ninil Sukaesi, 34, warga Jalaksana Kuningan, Jawa Barat, sebagaimana dilansir Metrotv, Hari Minggu (27/9/2015).

Perihal sama juga dikemukakan Aji Wiguna, 38, warga Pemalang. Dia bersama keluarga datang ke sana karena udaranya menyehatkan. Suasana pegunungan yang asri pun menjadi daya tarik sendiri.

Banyaknya pengunjung menjadikan kendaraan yang hendak ke area wisata mengalami antrean panjang. Keadaan yang sama juga terjadi di pertigaan serta persimpangan kendaraan yang menghubungkan jalur utama wisata dengan perbatasan Kabupaten Pemalang serta Kabupaten Brebes.

Obyek wista guci di Gunung Slamet menyuguhkan pemandangan pegunungan serta pemandian air panas alami. Tercatat sekitar 2.000 memadati kawasan ini.[AYG]


KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Status Aman, Objek Wisata Gunung Slamet Diserbu Warga Rating: 5 Reviewed By: asri yatno