Latest News
Friday, September 18, 2015

Satu SMK di Pemalang Ada Kurikulum Teknik Sepeda Motor Honda

Satu SMK di Pemalang Ada Kurikulum Teknik Sepeda Motor Honda

SeputarPemalang.Com - Dominasi penjualan kendaraan roda dua merek Honda di Jawa Tengah tidak terbantahkan. Ini membuktikan, produk Honda memperoleh sambutan positif di tengah masyarakat terutama di Jawa Tengah.

Perihal ini disampaikan Marketing Communication Astra Motor Semarang Thomas Wahyono yang membeberkan hingga kini kepercayaan masyarakat Jawa Tengah terhadap produk Honda masih tinggi.

Perihal hal ini pihaknya pun terus berupaya untuk memberikan andil terhadap pembangunan di Jawa Tengah. Salah satunya di bidang pendidikan dengan menerapkan kurikulum teknik sepeda motor Honda untuk SMK Jurusan Teknik Sepeda Motor di 11 SMK di Jawa Tengah.

“Penerapan kurikulum teknik sepeda motor (KTSM) Honda ini dirumuskan dengan memadukan standar kompetensi – kompetensi dasar yang dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan serta Materi Technical Training serta PT Astra Honda Motor (AHM). Jadi kita tak hanya menjual namun juga ingin memberikan andil positif, bagi pendidikan,” pungkasnya, sebagaimana dilansir Sindonews Hari Kamis (17/9/2015).

Adapun 11 SMK yang melakukan kerjasama menerapkan kurikulum ini adalah: SMK Walisongo Semarang, SMK Pancasila Purwodadi, SMK Muhammadiyah Pekalongan, SMK PGRI 1 Taman, Pemalang, SMK Bina Nusa Slawi, SMK Al Huda Bumiayu, SMK Muhammadiyah Kramat-Tegal, SMK Bhina Tunas BHakti Juwana-Pati, SMK Muhammadiyah 1 Jatinom –Klaten, SMK Ganesha Tama- Boyolali serta SMK uhammadiyah 5 Purwantoro- Wonogiri.


KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Satu SMK di Pemalang Ada Kurikulum Teknik Sepeda Motor Honda Rating: 5 Reviewed By: Dhani Habib AlHuda