Latest News
Monday, September 28, 2015

Pacar Digoda Pedagang Ayam, Penjual Nasi Goreng Asal Pemalang Nekat Panjat Tower


SeputarPemalang.Com - Seorang pemuda penjual nasi goreng mencoba bunuh diri dengan cara hendak terjun selepas memanjat sebuah tower seluler di Kota Semarang. Dimana pemicunya, pemuda bernama Muslimin (18), warga Pemalang tersebut terbakar cemburu karena wanita pujaan hatinya Winarni (35) sering digoda penjual ayam.

Peristiwa itu terjadi, Hari Senin (28/8/2015) pagi. Winarni akhirnya sukses membujuk Muslimin dengan mengancam akan ikut bunuh diri bila Muslimin tidak mau turun dari tower.

Saksi mata di lokasi  Parniati yang juga seorang pedagang pecel mengatakan Muslimin sempat menumpang ke kamar mandi warung miliknya.

"Katanya mau kencing. Aku enggak perhatikan juga, memang sempat mainan handphone. Tahu-tahu telah manjat tower," ujar Parniati sebagaimana dilansir Sindonews.

Parniati akui sempat membujuk Muslimin untuk turun, namun tidak sukses. "Katanya, mau mati saja," sambungnya.

Ada beberapa teman Muslimin juga sempat datang ke lokasi, mencoba membujuk untuk turun. Lagi-lagi, alhasil nihil. Beberapa warga berkerumun di sekitar tower, melihat tingkah Muslimin.

Polisi juga tiba di lokasi. Muslimin akhirnya mau turun tower selepas Winarni didatangkan di lokasi. Sekira 30 menit berada di tower, Muslimin akhirnya turun.

Muslimin serta Winarni akhirnya dibawa ke Mapolsek Gayamsari untuk dimintai keterangan. Muslimin akui sakit hati, pasalnya pujaan hatinya tersebut sering digoda penjual ayam goreng.

"Sering disenyumin tukang chicken Pak. Aku sakit," ujar Muslimin sambil menunjuk dadanya di depan polisi.

Sedangkan, Winarni berujar hubungannya dengan Muslimin tidak ada yang istimewa, hanya sebatas teman. 

"Sama tukang chicken itu juga saya enggak kenal," terang Winarni.

Kapolsek Gayamsari, Kompol Dili Yanto, berujar keduanya diberikan pembinaan. "Tanda tangan surat perjanjian agar tidak mengulangi lagi," tutupnya.[AYG]


KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pacar Digoda Pedagang Ayam, Penjual Nasi Goreng Asal Pemalang Nekat Panjat Tower Rating: 5 Reviewed By: asri yatno