Latest News
Monday, September 14, 2015

Korban Crane Asal Pemalang Sudah Dipulangkan Ke Pemondokan


SeputarPemalang.Com - Satu jamaah calon haji asal Pemalang, Jawa Tengah, yang menjadi salah satu korban luka luka tragedi jatuhnya crane di Masjidil Haram, Mekah Arab Saudi, kini dalam keadaan sehat serta sudah kembali ke maktab atau pemondokan selepas dirawat selama dua hari di salah satu rumah sakit di Arab Saudi.

Ini disampaikan oleh pelaksana tugas Kasi Haji Kantor Kemenag Kabupaten Pemalang, Abdul Kodir, Hari Senin (14/9), sebagaimana dilansir Elshinta.com

Abdul berujar bila jamaah calon haji asal Pemalang yang diberangkatkan melalui kloter 46 embarkasi Solo atas nama Endang Kaswinarni binti Purwomartono (62), kini telah kembali ke maktab. Endang sendiri menjadi salah satu korban luka, tapi bagi Abdul luka yang diderita Endang hanyalah luka ringan di bagian kaki.


Baca Juga : Satu Jemaah Haji Asal Pemalang Jadi Korban Tragedi Makkah

Abdul membeberkan, semenjak kali pertama musibah tersebut dilaporkan ke pihak Kemenag Pemalang, pihaknya belum memberitahukan kepada pihak keluarga, tapi imbuh Abdul rencananya siang ini dari pihak Kemenag Pemalang akan mendatangi keluarga korban di Pelutan Pemalang untuk mengabarkan keadaan terakhir korban.

Sebagaimana yang dikabarkan sebelumnya bahwa Endang Kaswinarni binti Purwomartono berangkat bersama dengan suaminya Puntoro Guno Sentiko yang diberangkatkan dengan kloter 46 embarkasi Solo. Endang adalah salah satu korban luka dari puluhan korban luka lainnya yang kini sudah kembali ke maktab.[EL-ayg]

KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Korban Crane Asal Pemalang Sudah Dipulangkan Ke Pemondokan Rating: 5 Reviewed By: asri yatno