Latest News
Friday, September 4, 2015

Bupati Pemalang Galang Dukungan Untuk Susanti di Ajang Bintang Pantura Indosiar

Bupati Pemalang Galang Dukungan Untuk Susanti di Ajang Bintang Pantura Indosiar


SeputarPemalang.Com - Ajang pencarian bakat Penyanyi Dangdut Bintang Pantura 2 kini menjadi tontonan yang sedang ramain dibicarakan, pasalnya salah satu persertanya adalah warga Pemalang yakni Susanti.

Maka untuk mendukung keberhasilan peserta ajang pemilihan Bintang pantura Indosiar dari Pemalang, Bupati Pemalang, H. Junaedi, S.H turut menggalang dukungan untuk Susanti.

Perihal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan nyata Pemerintah Kabupaten Pemalang terhadap setiap upaya serta kreatifitas masyarakat. Sebab bila sukses, tentu akan membawa nama baik bagi Pemalang.

“Saya sudah ajak semua jajaran pemerintah daerah untuk berpartisipasi mengirim sms sebanyak-banyaknya. Disetiap kesempatan yang ada, saya juga sampaikan himbauan serta permintaan dukungan sms untuk Susanti peserta dari Pemalang pada acara pencarian bintang pantura. Karena bila sukses, tentu akan membawa nama baik Pemalang di kancah nasional,” paparnya sebagaimana dilansir Mediakita.

Sebagaimana di ketahui, pada ajang diajang pencarian Bintang Pantura 2 pada pentas Audisi dan pentas 36 Susanti dari Pemalang sukses bertahan serta serta masuk dalam babak pentas 24 besar yang akan di gelar Indosiar nanti malam, Hari Jumat (4/9) jam 20.00 Wib.


Bagi Susanti, keberhasilannya sampai hari ini adalah karena dukungan masyarakat Pemalang. 
"Aku juga sangat berterima kasih serta minta doa restunya kepada beliau bapak Bupati Pemalang beserta seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Pemalang yang sudah berkenan membantu serta menggalang dukungan kepada aku,” katanya.

Santi akan berjuang secara maksimal agar seluruh dukungan yang diberikan kepadanya tak sia-sia. Karna untuk masuk babak selanjutnya hanya SMS yang terbanyaklah yang akan masuk,, di jejaring media social termasuk facebook, semenjak beberapa pekan lalu penggalangan dukungan untuk Susanti Pemalang dilakukan oleh berbagai kalangan masyarakat Pemalang.

Bagi anda yang akan mendukung SUSANTI caranya gampang, ketik BP spasi (SUSANTI) kirim ke 9888 (TELKOMSEL) DAN 97288 (XL / Indosat). [mediakita]


KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bupati Pemalang Galang Dukungan Untuk Susanti di Ajang Bintang Pantura Indosiar Rating: 5 Reviewed By: Dhani Habib AlHuda