Latest News
Monday, August 17, 2015

Sambut Hari Kemerdekaan, Karang Taruna Ketapang - Ulujami Ngecat Jalan Desa


SeputarPemalang.Com - Bulan Agustus menjadi bulan yang istimewa bagi masyarakat Indonesia, karna di bulan Agustus negara ini merayakan ulang tahun kemerdekaan dan seluruh warga Indonesia merayakannya dengan berbagai macam lomba dan berbagai kegiatan yang bermanfaat.

Salah satunya adalah para pemuda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna "Bhakti Mulya" desa Ketapang, Ulujami, Pemalang Jawa Tengah yang menyambut hari kemerdekaan ke 70 Indonesia dengan kegiatan mengecat jalan desa dengan dibantu beberapa mahasiswa dari Pancasakti Tegal yang melaksanakan KKN , dimana mereka sedang menempuh pendidikkan S1 dari 16 program studi dengan latar belakang keilmuan yang berbeda.

"Pengecetan jalan ini bertujuan memperindah jalan desa agar terlihat rapi dan enak dipandang mata juga menyambut kemerdekaan RI" ujar Dwija Surono salah satu dari anggota Karang Taruna.

Pengecetan jalan desa ini bertujuan untuk memperindah jalan desa yang beberapa bulan lalu sudah diaspal dan dengan pengecetan ini pemuda berharap masyarakat lebih mencintai jalan dengan merawatnya dan tidak ugal-ugalan berlalu lintas dijalan dengan memberi tanda silang pada "polisi tidur".

Tak hanya mengecat jalan, Karang Taruna "Bhakti Mulya" juga menjadi panitia dari kegiatan lomba-lomba 17an yang digelar dibalai desa Ketapang untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 70. Kegiatan lomba di ikuti oleh semua lapisan masyarakat yang ada di Ketapang baik anak SD hingga orang tua ikut menjadi peserta lomba.(Asriyatno)

Foto-Foto Kegiatan Pengecetan Jalan









KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sambut Hari Kemerdekaan, Karang Taruna Ketapang - Ulujami Ngecat Jalan Desa Rating: 5 Reviewed By: asri yatno