Latest News
Monday, July 20, 2015

Tol Pejagan-Pemalang Siap Difungsikan Lagi Saat Arus Balik


SeputarPemalang.ComAKP Rendy Andi Julikhlas Kasatlantas Polres Brebes, mengatakan telah mempersiapkan berbagai ruas jalan yang akan dilalui saat arus balik lebaran 1436 Hijriyah. 

Dimana ruas jalan yang telah dipersiapkan adalah di Jalur Pantura, jalan Tol Kanci-Pejagan serta jalan Tol Pejagan-Pemalang yang masuk dari Brebes Timur.

"Ketika memaksa untuk difungsikan, jalan Tol Pejagan-Pemalang akan difungsikan kembali sama seperti saat arus mudik kemarin," kata Rendy sebagaimana dilansir Republika, Ahad (19/7).

Menurut Rendy bahwa tidak ada perubahan yang akan diberlakukan saat pemudik melalui ruas jalan tol yang baru setengah jadi tersebut. Menurutnya, yang berubah hanya arahnya saja.

"Jika pas arus mudik yang dibuka pintu dari Pejagan ke arah Brebes Timur. Nanti pas arus balik ya sebaliknya, yang dari Pejagannya ditutup," tambah Rendy.

Sementara dari jalur selatan yang sudah dipersiapkan mulai dari perbatasan Banyumas, Paguyangan, Bumi Ayu, Tonjong yang berbatasan dengan Selawi, Klonengan, Larangan kemudian berikutnya masuk lewat simpang tiga Pejagan.[republika]


KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tol Pejagan-Pemalang Siap Difungsikan Lagi Saat Arus Balik Rating: 5 Reviewed By: Dhani Habib AlHuda