Latest News
Thursday, July 30, 2015

Tiga Pasang Calon Bupati Dan Wakil Bupati Daftar Ke KPU Pemalang


SeputarPemalang.Com -  Tiga pasang calon bupati dan wakil bupati Pemalang mendaftar ke KPU Pemalang di hari terakhir pendaftaran, Selasa (28/7/2015).
Ketiga pasangan balon bupati dan wakil bupati datang ke KPU Kabupaten Pemalang untuk mendaftar di waktu yang berbeda.

Ketiga pasangan balon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pemalang yang maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang, yakni pasangan Muhammad Arifin dan Romi Indiarto diusung Gerindra dan PKB.
Kemudian pasangan Mukti Agung Wibowo dan Afifudin diusung Hanura, PKS dan PAN. 

Sementara pasangan Junaedi dan Martono diusung Golkar, PDIP, PPP.
Pasangan Muhammad Arifin dan Romi merupakan pasangan pertama yang menyerahkan berkas pendaftaran.

Pasangan yang diusung Gerindra dan PKB ini datang ke kantor KPU dengan diiringi tabuhan hadroh bersama para pendukungnya sekitar pukul 10.00 WIB.
Tak lama berselang, sekitar pukul 12.00 WIB. Pasangan Mukti Agung Wibowo dan Afifudin dengan berjalan kaki sekitar 100 meter sembari bershalawat bersama ratusan pendukungnya mendatangi kantor KPU.

Tiga jam berselang, sekitar pukul 15.00 WIB. Pasangan balon bupati dan wakil bupati ketiga yakni, Junaedi dan Martono mendatangi kantor KPU.

Ketiga pasangan balon bupati dan wakil bupati saat mendaftar ke KPU mengenakan kemeja putih. Mereka sebelum menyerahkan berkas pendaftaran, sesuai dengan ketentuan dari KPU. Ketiga pasangan wajib menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya". [tribun]


KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tiga Pasang Calon Bupati Dan Wakil Bupati Daftar Ke KPU Pemalang Rating: 5 Reviewed By: Dhani Habib AlHuda