Latest News
Thursday, July 16, 2015

PKBM AL Ittihad Adiwerna Adakan Syukuran Dan Buka Bersama


SeputarPemalang.Com - (Adiwerna) Nikmat Allah yang di berikan kehambanya begitu banyak dan luas.Hal itu perlu di syukuri.Bagi orang yang beriman, implementasi syukur di samping di ucapkan lewat lisan juga harus di barengi dengan bukti dan langkah yang nyata.

Salah satunya yang perlu kita  tiru apa yang telah di praktekan selama 16 tahun oleh Ustadz Mashuri,S.IP Direktur PKBM AL ITTIHAD yang pada Rabu/15/07/15 di tempat kediamannya sekaligus Kampus PKBM Al-Ittihad Jln. Sida Mulya, Desa Penarukan, Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal mengadakan wujud syukur dan buka bersama dengan berbagai elemen, teman kerja kerabat dan tetangga.

Menurut shohibul hajat Ustadz Mashuri,S.IP bahwa “ Apa yang di laksanakan selama ini kami peribadi dan keluarga menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya dan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pergaulan selama ini baik di instansi, lembaga maupun masyarakat banyak yang kurang berkenan di hati semuanya”. Urai Ustadz Mashuri yang sekaligus Kepala MTs Baitunnur Almaktubiyyah.

Lebih lanjut di jelaskan ustadz Mashuri,S.IP bahwa “Dalam rangka membantu program pemerintah dalam hal memberantas buta aksara (buta huruf) di Kabupaten Tegal ,maka dirinya tahun ini membuka informasi yang seluas-luasnya kepada semua masyarakat yang ingin melanjutkan sekolah lewat jalur paket A setara SD, B setara SMP, C setara SMA untuk masuk di PKBM AL ITTIHAD.

Dimana sekolah paket itu tidak di batasi umur dalam artian orang tuapun bisa sekolah paket. Oleh karenanya silakan kepada semua warga masyarakat Tegal dan sekitarnya yang berminat untuk melanjutkan sekolah ke jenjang SD,SMP,SMA dengan lewat paket maka datang aja ke tempat kami atau bisa juga menghubungi di nomor 085642833082. Waktu pembelajarannyapun di PKBM kami pleksible dimalam hari “. Terang Ustadz Mashuri yang juga Ketua PKBM se-Kab.Tegal

Adapun acara syukuran dan buka bersama di hadiri oleh guru-guru dan karyawan MTs Baitunnur Almaktubiyyah,Pengurus Masjid Baitunnur Almaktubiyyah, Ustadz-ustadz Madrasah AL ITTIHAD, Tentor PKBM AL ITTIHAD, perangkat desa penarukan,tokoh masyarakat,ulama setempat. Tampak hadir di lokasi acara Kepala SMK Baitunnur Al Maktubiyyah H.Sabari,ST.,M.Pd. Anggota DPRD Kab.Tegal dari Fraksi Gerindra Sutrisno dan Guru Imam Rohudin S.Pd dari Brebes.

“Tolong bagi yang sudah makan buka bersama semua yang hadir jangan meningalkan tempat terlebih dahulu, sebab dari kami ada sedikit  oleh-oleh bingkisan dan amplop sekedar bebungah untuk lebaran. Ini semata-mata rasa syukur kami keluarga kepada Allah”.Pungkas singkat Ustadz Mashuri

Menurut Sugeng asal Jatimulya Kecamatan Lebaksiu salah satu yang hadir di acara  menyatakan  bahwa “ Dirinya sangat senang bisa kumpul bersama-sama di acara buka bersama karena bisa ketemu dengan teman-teman. Semoga acara semacam ini bisa di laksanakan di tahun-tahun mendatang “ Urai Sugeng Kepala TU MTs Baitunnur Al Maktubiyyah.



KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: PKBM AL Ittihad Adiwerna Adakan Syukuran Dan Buka Bersama Rating: 5 Reviewed By: Dhani Habib AlHuda