Latest News
Saturday, July 25, 2015

Bakar Bandeng di Pemalang Dengan 9936 Peserta Pecahkan Rekor MURI


SeputarPemalang.Com - Diiringi musik dan tari tradisional, ribuan warga Pemalang melakukan aksi pemecahan rekor MURI berupa “Bakar Bandeng dengan Peserta Terbanyak”. 

Acara ini nantinya akan menjadi acara rutin di kecamatan Ulujami dimana sebagian wilayahnya berbatasan dengan pantai.

Acara Bakar Bandeng dilakukan dalam acara yang dikemas dengan tema Grebeg Syawal 1436H di pantai wisata desa Kaliprau, kecamatan Ulujami, kabupaten Pemalang, hari Kamis (23/7/2015). 

Pada acara ini hadir dan ikut serta dalam Bakar Bandeng siang itu, Bupati Pemalang H.M. Junaedi, SH.MM beserta jajaran Pemkab Pemalang dan instansi terkait, jajaran Pemprov Jateng mulai dari Bapermas dan Dinas Pariwisata, jajaran kecamatan Ulujami, SKPD, FKKP, DKP, Kades Kaliprau beserta jajaran perangkat desa, pelajar, dan masyarakat kabupaten Pemalang. 

“Alhamdulillah, sudah terhitung 9936 orang peserta yang mengikuti acara ini. Dan aksi kali ini tercatat sebagai pemecahan rekor ke 7016 di Meseum Rekor Dunia-Indonesia (MURI),” tegas perwakilan MURI Ibu Wina dalam sambutannya mewakili Jaya Suprana sebagaimana dilansir InfoPantura. 

Kedepan, lanjut Wina, pencapaian rekor ini diharapkan kian mengharumkan nama Pemalang baik di skala nasional maupun internasional. 

Sementara, Bupati Pemalang H.M. Junaedi, SH.MM dalam sambutannya mengungkapkan syukur dan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Pemalang yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini. 


Foto-Foto Bakar Bandeng di Pemalang











KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bakar Bandeng di Pemalang Dengan 9936 Peserta Pecahkan Rekor MURI Rating: 5 Reviewed By: Dhani Habib AlHuda