Latest News
Monday, April 27, 2015

Mudik Lebaran, Warga Bisa Gunakan Tol Pejagan-Pemalang


SeputarPemalang.Com - Direktur Operasi I PT Waskita Karya Tbk (berkode saham WSKT), Desy Arryani menyatakan, tol Pejagan-Pemalang telah dapat digunakan ketika mudik hari raya Idul Fitri 2015. Walau, target selesainya jalan tol tersebut baru tahun depan.

''Pejagan-Pemalang target selesainya tahun depan. Kita harapkan ketika mudik tahun ini telah dapat dilewati ala kadarnya. Kini perkembangannya telah mulai pematangan tanah serta jembatan," kata Desi di kantornya, Jakarta, Hari Jumat, 24 April 2015.

Untuk diketahui, proyek pembangunan Jalan Tol Pejagan-Pemalang ditargetkan akan rampung 100 persen pada 2016. Jalan tol yang adalah bagian dari jaringan jalan Tol Trans Jawa ini diharapkan mampu mengantisipasi padatnya jalur Pantura (Jalur Pantai Utara), apalagi ketika musim mudik Lebaran.

Sebagai informasi, jalan tol Pejagan-Pemalang memiliki total panjang 57,50 kilometer . Proyek jalan ini melintasi Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal, Kota Tegal serta Kabupaten Pemalang.

Pengerjaan proyek dengan nilai investasi sebesar Rp4,08 triliun ini dilaksanakan oleh PT Waskita Toll Road (WTR), yang adalah anak usaha PT Waskita Karya Tbk.[viva]


KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mudik Lebaran, Warga Bisa Gunakan Tol Pejagan-Pemalang Rating: 5 Reviewed By: Dhani Habib AlHuda