Latest News
Tuesday, March 17, 2015

Pembunuh Wanita di Atas Jembatan Warungpring, Pemalang Adalah Kekasih Gelap Korban


SeputarPemalang.Com - Pelaku pembunuhan terhadap Kartinah (35) warga Dusun Gombong RT 06 RW 03 Warungpring, Pemalang yang mayatnya ditemukan di atas jembatan desa setempat adalah Zaenul Nadif kekasih gelap korban.
 
Zaenul Nadif adalah warga Dukuh Bengkeng RT 07 RW 02 Desa Mereng, Kecamatan Warungpring, Kabupten Pemalang.

"Iya tersangka telah ditangkap," ujar Kabag Humas Polres Pemalang AKP Harsono , Hari Selasa (17/3/2015).

Tersangka ditangkap pada Hari Sabtu 14 Maret 2015 sekitar pukul 17.00 WIB di rumahnya. Penangkapan tersangka dilakukan selepas hasil penyelidikan, pemeriksaan saksi-saksi, dan barang bukti yang ditemukan polisi mengarah pada keterlibatan tersangka.

Salah satu barang bukti yang ditemukan adalah jaket berlumuran darah yang ditemukan di belakang rumah tersangka.

Jaket itu digunakan tersangka ketika membunuh korban. "Jaket itu sebelumnya dibuang pelaku untuk menghilangkan jejak bersama barang bukti lain," kata Harsono.

Berdasarkan pengakuannya, tersangka telah kenal dengan korban semenjak 2013 karena kerap berlatih musik orkes di rumah suaminya.

Perkenalan itu kemudian berlanjut menjadi hubungan gelap. Tanpa sepengetahuan suaminya, tersangka dan korban yang telah mempunyai anak satu bahkan kerap melakukan hubungan intim.

"Motif tersangka adalah karena takut akan diadukan ke orangtuanya terkait hubungan yang dijalin dengan korban," tambahnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Kartinah, (35) warga Dusun Gombong RT 06 RW 03 Desa Warungpring, Kecamatan Warungpring, Pemalang ditemukan tewas di atas Jembatan Desa Warungpring.

Mayat Kartinah ketika ditemukan tergeletak oleh warga sekitar dalam kondisi mengenaskan dengan penuh luka disekujur tubuhnya pada Hari Senin malam 9 Maret 2015. [
Sindonews]

KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pembunuh Wanita di Atas Jembatan Warungpring, Pemalang Adalah Kekasih Gelap Korban Rating: 5 Reviewed By: Dhani Habib AlHuda