Latest News
Thursday, March 12, 2015

Mayat Perempuan Penuh Luka Ditemukan di Atas Jembatan Desa Warungpring


SeputarPemalang.Com - Adalah Kartinah warga Dusun Gombong RT 06 RW 03 Desa Warungpring, Kecamatan Warungpring, Pemalang ditemukan tewas di atas Jembatan Desa Warungpring.

Mayat Kartinah ketika ditemukan tergeletak oleh warga sekitar dalam kondisi mengenaskan dengan penuh luka disekujur tubuhnya pada Hari Senin malam 9 Maret 2015.

 Kabag Humas Polres Pemalang AKP Harsono berujar, penemuan mayat tersebut dilaporkan ke polisi sekitar pukul 22.00 WIB.

 "Anggota dari reskrim polsek dan polres langsung ke lokasi begitu mendapat laporan," ujar Harsono sebagaimana dikutip Sindonews com Hari Selasa (10/3/2015).

 Dari hasil pemeriksaan petugas medis dan identifikasi, terdapat luka-luka di bagian dada, paha, dan tangan.

 Bercak darah dari luka yang diduga bekas tusukan senjata tajam tersebut masih terlihat jelas di baju yang dikenakan korban.

 Selain itu, tidak jauh dari mayat korban, juga ditemukan sepeda motor Yamaha Vega R dengan nomor polisi G 2169 PM, dan satu pasang sandal jepit.

 "Saat ditemukan korban mengenakan baju bermotif bunga, celana pendek warna hitam, dan rok yang sudah terlepas," timpal Harsono.

 Harsono belum dapat memastikan apakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan maupun korban kejahatan begal yang ketika ini tengah marak di sejumlah daerah.

 Menurut ia, dugaan tersebut masih diselidiki lebih lanjut oleh anggota Satreskrim di lapangan.

 "Kami ketika ini belum bisa menduga-duga dan menyimpulkan karena masih diselidiki dengan menelusuri alamat dan keluarga korban," tukasnya. [ay]


KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mayat Perempuan Penuh Luka Ditemukan di Atas Jembatan Desa Warungpring Rating: 5 Reviewed By: Dhani Habib AlHuda