Latest News
Thursday, January 29, 2015

HUT Pemalang ke-440 Dimeriahkan Aksi Scooterist Pantura


Seputar Pemalang - Dalam rangka memeriahkan hari jadi kota Pemalang yang ke-440, komunitas Vespa yang tergabung dalam Forum Komunikasi Scooterist Pemalang (FKSP) menggelar event yang bertajuk ‘Widuri Vespa Contest’. Event ini masuk dalam rangkaian Pemalang Amazing Extravaganza akhir pekan lalu.

Semangat solidaritas yang tak termakan jarak waktu untuk para Scooterist. Berbagai Scooterist dari berbagai daerah tetangga kota sekitar Pemalang meliputi Tegal, Pekalongan, Batang, Brebes, Weleri, Semarang bahkan ada peserta dari daerah Bandung dan Jakarta yang datang khusus untuk mengikuti dan meramaikan event Widuri Vespa Contest yang baru pertama kali diadakan di Kabupaten Pemalang.

Ratusan massa mendatangi obyek wisata Pantai Widuri Pemalang guna untuk mengikuti dan menyaksikan acara Widuri Vespa contest. Meski saling berkompetisi, yang terpenting dalam filosofi kaum Scooterist adalah persaudaraan dan silaturahmi antar sesama pecinta otomotif khususnya penggemar Vespa/scooter.



Adapun kelas yang dilombakan di Widuri Vespa Contest meliputi 2 kelas meliputi kelas Vespa Original dan Kelas Standar Restorasi.

Menurut Dikin sebagian besar peserta datang secara berkelompok beriringan ke Pemalang. Khusus peserta dari luar Pemalang dari hari Sabtu (24 Januari) siang sudah tiba di Pemalang.

Kegiatan ini pun menjadi wahana silaturahmi dan konsolidasi antar penggemar dan pengurus Ikatan Vespa se-Karesidenan Pekalongan.

Sedangkan untuk memeriahkan acara, digelar hiburan kesenian tradisional, serta gelar live music berupa reggae dan Jazz. Dan ditutup dengan pesta kembang api dan lampion di pantai Widuri Pemalang.[detik]

KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: HUT Pemalang ke-440 Dimeriahkan Aksi Scooterist Pantura Rating: 5 Reviewed By: asri yatno