Latest News
Friday, January 30, 2015

Bupati Deklarasikan Anti Narkoba


Seputar Pemalang - Bupati H Junaedi mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Pemalang untuk bersama-sama memerangi narkoba. Pernyataan sikap tersebut disampaikannya saat puncak peringatan Hari Jadi ke 440,dan pagelaran musik jazz di Roadreace Pantai Widuri , Minggu malam (25/1) kemarin.

Dalam pesan moral yang disampaikan Idang Rajidi , bahwa Pemalang harus bebas dari narkoba. Idang juga setuju jika bandar narkoba dihukum mati, karena merusak generasai muda.

Dari pesan moral itulah, akhirnya bupati bersama anggota forkompinda dan seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang mendeklarasikan untuk lawan dan perangi narkoba.

Bupatri Pemalang H Junaedi, dalam sambutanya menyampaikan tiga hal penting, pertama bersyukur karena Kabupaten Pemalang telah dihadiri maestro jazz, yaitu  Idang Rasjidi dengan mambawa pesan moral yang sangat berharga untuk masyarakat Pemalang. Khususnya bagi generasi muda, untuk melawan narkoba.

“Sebagai generasi muda di Kabupaten Pemelang, yang banyak pecinta music, baik jazz, rock atau musik dangdut tapi tidak indetik dengan narkoba. Maka di hari jadi ke 440 ini mari bersama-sama untuk menbangun Pemalang salah satunya melawan narkoba,” katanya.

Menurut bupati, perhelatan akbar pagelaran musik jazz ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap pengemar dan senimam musik. Dengan masukan dan saran yang disampaikannya, maka pemerintah telah memikirkannya.

“Setiap warga Kabupaten Pemalang yang memberikan saran, semua kami terima. Namun karena Pemalang tidak hanya mengaji saja, maka yang suka musik juga perlu untuk dipikirkan,”ujarnya.[radarekalongan] foto [suarapemalang]


Bupati menambahkan semua potensi yang telah dimiliki, jika semua bersatu padu dan bersama-sama dalam membangun Kabupaten Pemalang termasuk menjaga lingkungan, maka harapan Pemalang semakin maju dapat terwujud.

“Harapan saya mari kita bangun semangat, hari ini esok dan yang akan datang kita lawan narkoba dan kita bangun Kabupaten Pemalang,” tandasnya.

KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bupati Deklarasikan Anti Narkoba Rating: 5 Reviewed By: asri yatno