Latest News
Saturday, April 12, 2014

Kinerja KPU Pemalang Diapresiasi Bupati

KPU
Seputar Pemalang - Kinerja KPU Pemalang dalam melaksanakan hajatan pemilu legislatif (Pileg) 2014 diapresiasi. Pujian datang dari orang nomor satu di Pemalang, Bupati H Junaedi. Bupati mengatakan, KPU Pemalang telah menyiapkan hajatan pileg dengan sangat bagus, di mana semuanya bisa berjalan lancar.

“Di Mandiraja walaupun kena puting beliung, tetapi KPU cepat tanggap, dan untungnya logistik di sana tidak turut menjadi korban. Persiapan logistik juga bisa dilaksanakan dengan baik dan minim kesalahan,” katanya, di TPS Sugihwaras Rabu (9/4).

Dia juga mengatakan, agar pelaksanaan pileg di wilayah Kabupaten Pemalang tahun 2014 dapat berjalan dengan lancar dan aman, maka masyarakat diminta untuk menghormati proses demokrasi yang sedang berjalan hingga selesai. “Saya berharap kepada masyarakat dan komponen yang ada untuk menghormati proses demokrasi,” kata Junaedi.

Disebutkan, untuk kelancaran dan suksesnya pelaksanaan pileg ini, pihaknya, telah berkoordinasi dengan seluruh aparat keamanan yang ada, untuk selalu siaga dalam mengantisipasi gangguan keamanan terhadap proses demokrasi yang sedang dilakukan.

Sebagaimana kesiapsiagaan aparat keamanan dan tingkat kesadaran masyarakat yang tinggi, diharap pelaksanaan Pileg dapat berjalan sesuai harapan. “Siapapun yang menang jangan umuk dan yang kalah jangan ngamuk,” kata Bupati didampingi anggota Forkompimda lainnya. (Satelitpos- Tri Atmodjo)

KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kinerja KPU Pemalang Diapresiasi Bupati Rating: 5 Reviewed By: asri yatno