Latest News
Thursday, February 27, 2014

Warga Pemalang Tewas Terlindas Mobil Boks di Cirebon

Ilustrasi
Seputar Pemalang - Kasus kecelakaan tabrak lari di pantura Kabupaten Cirebon kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah Ny Siti Gunduro (54), warga Pemalang, Jawa Tengah, tewas terlindas sebuah mobil boks di jalur pantura Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, kemarin (26/2).

Keterangan yang berhasil dihimpun oleh Radar Cirebon, peristiwa ini berawal siang itu sekitar pukul 14.30, saat itu korban dan suaminya yakni Sutaryo sedang berboncengan menggunakan sepeda motor Honda bernopol G 6353 LW melaju dari Jawa Tengah hendak ke Jakarta.

Ketika melintas di TKP, Sutaryo yang mengendarai sepeda motor berusaha menyalip iring-iringan kendaraan truk besar yang searah menuju Jakarta dari jalur kiri. Disaat sudah berada ditengah-tengah, Sutaryo dikejutkan dengan salah satu mobil truk boks yang secara tiba-tiba berpindah jalur ke lajur kiri.

Sepeda motor itu pun tersenggol lalu kedua penumpangnya terpental ke aspal. Naas bagi Siti Gunduro, saat terjatuh dirinya terlindas ban mobil truk boks itu hingga tewas seketika. Sedangkan, suaminya selamat dari maut dan hanya mengalami luka-luka.

Kedua korban kemudian dievakuasi ke RSUD Arjawinangun oleh petugas Polsek Arjawinangun yang datang ke TKP. Sedangkan pengemudi mobil truk boks langsung kabur setelah terjadi kecelakaan. Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Cikab.

“Padahal waktu menyalip, saya sudah kasih lampu sein dan klakson. Tapi, mobil itu tetap mengambil jalur kiri dan menyenggol motor saya,” ungkap Sutaryo ditemui di RSUD Arjawinangun, kemarin.[Radar Cirebon]


KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Warga Pemalang Tewas Terlindas Mobil Boks di Cirebon Rating: 5 Reviewed By: asri yatno