Latest News
Thursday, February 13, 2014

Peserta Jemaah Umroh Diminta Doakan Pemalang

Ilustrasi Manasik - IST
Seputar Pemalang - Melalui acara sederhana di Masjid Agung Pemalang Sabtu (8/2) malam kemarin, sebanyak 39 jemaah diberangkatkan untuk mulai melaksanakan umroh. Keberangkatan jemaah umroh yang dilaksanakan PT Tirta Megah Gapura Slawi ini dilepas oleh Wakil Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST.

Sebelum melepas dengan resmi, Mukti Agung Wibowo meminta jamaah umroh saat berada di Mekkah untuk mendoakan Kabupaten Pemalang yang sedang didera berbagai bencana alam mulai longsor sampai dengan banjir. “Tolong doakan daerahnya yang lagi ada banjir tanah longsor dan sebagainya agar segera berlalu dan agar masyarakat Pemalang selalu mendapat lindungan dari Allah Subhanahuwata’ala,”katanya.

Sementara, Siswoyo Ar sebagai konsultan PT Tirta Megah Gapura Slawi di Pemalang kepada SatelitPostmengatakan, daftar tunggu jemaah haji reguler saat ini hingga 2028 atau mencapai 14 tahun, sehingga banyak jamaah yang memilih umroh.

“Sehingga saya merasa bersyukur karena setiap bulan bisa memberangkatkan jemaah umroh dan semakin meningkat jumlahnya,” katanya sambil menjelaskan, saat ini diberangkatkan 30 orang dari Pemalang dan 19 orang dari Kabupaten Pekalongan.

Untuk peserta kali ini mereka ada yang Kepala Sekolah SMP, guru, mahasiswa, pedagang, pensiunan dan dari aneka profesi lain. (TriAtmodjo-Satelitpos)


KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Peserta Jemaah Umroh Diminta Doakan Pemalang Rating: 5 Reviewed By: asri yatno