Latest News
Sunday, February 16, 2014

Kankemenag Pemalang Serahkan Bantuan Bagi Korban Bencana Alam

Kepala Kankemenag Kab. Pemalang, Drs. H. Muslim Umar, M.Ag. menyerahkan bantuan untuk korban bencana alam dan diterima oleh Camat Watukumpul, Drs. Mubarok Ahmad dan Kepala Posko PBA Cikadu, Ria Kurniawan.[kemenag]
Seputar Pemalang - Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Kec. Watukumpul Kab. Pemalang, Kementerian Agama Kab. Pemalang memberikan bantuan untuk meringankan beban korban bencana pada hari Selasa 11 Februari 2014. 

Tujuan pertama rombongan dari Kankemenag Kab. Pemalang yang terdiri dari Kepala Kankemenag, Kepala Subbag TU dan para pejabat terkait di lingkungan Kankemenag Kab. Pemalang adalah Posko PBA Desa Cikadu yang bertempat di Balai Desa Cikadu Kec. Watukumpul.

Bantuan diserahkan oleh Kepala Kankemenag Kab. Pemalang, Drs. H. Muslim Umar, M.Ag. dan diterima oleh Camat Watukumpul, Drs. Mubarok Ahmad dan Kepala Posko PBA Cikadu, Ria Kurniawan. 

Bantuan yang diserahkan terdiri dari pakaian baru, pakaian pantas pakai, peralatan mandi, tikar, selimut, dan makanan minuman. Bantuan tersebut merupakan kepedulian sosial dari jajaran di lingkungan Kemenag Kab. Pemalang.

Rombongan kemudian melanjutkan perjalanan ke MI Al Fatah Cikadu. MI Al Fatah Cikadu merupakan salah satu madrasah di lingkungan Kemenag Kab. Pemalang yang terkena dampak dari bencana banjir bandang di Kec. Watukumpul. 

Kondisi dinding dua ruang kelas retak karena terkena banjir setinggi 1 meteran. MI yang terletak di sebelah sungai Polaga tersebut juga masih rawan terkena abrasi aliran sungai Polaga. Kepala Kankemenag Kab. Pemalang atas nama Kankemenag Kab. Pemalang memberikan bantuan sejumlah dana kepada MI Al Fatah Cikadu. [kemenag jateng]


KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kankemenag Pemalang Serahkan Bantuan Bagi Korban Bencana Alam Rating: 5 Reviewed By: asri yatno