Latest News
Friday, January 31, 2014

Hari Ini, Hujan Berintensitas Ringan Berpotensi Guyur Pantura

Ilustrasi hujan - Google Images
Seputar Pemalang - Hari ini, Jumat (31/1) cuaca Kota Semarang diprediksi akan diguyur hujan berintensitas ringan. Dilansir dari situs BMKG, Arah angin dari barat laut berkisar 30 km/jam dengan suhu 23 hingga 31 derajat celcius. Sementara kelembaban udara di sekitar Semarang berkisar 75-97 persen.

Sementara di daerah lain seperti wilayah Pantura, seperti Brebes, Tegal dan Pemalang, diprediksi akan diguyur hujan berintensitas sedang. Arah angin dari barat berkisar 30 km/jam, suhu 24 hingga 30 derajat celcius dan kelembaban udara 75 - 95 persen.

Untuk wilayah Jateng Selatan seperti di Purbalingga dan Banyumas, diprediksi akan diguyur hujan berintensitas sedang hingga lebat . Arah angin dari barat berkecepatan 25 km/jam, dengan suhu 22 hingga 30 derajat celcius dan kelembaban udara 75 sampai 95 persen.

Untuk Pantura Jateng Bagian Timur (sekitar G. Muria) seperti di Kudus, Pati, Rembang dan Jepara, diprediksi akan diguyur hujan berintensitas ringan. Arah angin dari barat berkecepatan 30 km/jam, dengan suhu 24 hingga 29 derajat celcius dan kelembaban udara 75 sampai 97persen

Untuk wilayah Merapi yang meliputi Sleman, Boyolali, Magelang dan Salatiga diprediksi akan diguyur hujan berintensitas sedang. Arah angin dari barat berkecepatan 30 km/jam, dengan suhu 23 hingga 30 derajat celcius dan kelembaban 75 sampai 95 persen.

Selain itu harap diwaspadai hujan dengan intensitas sedang dan lebat disertai kilat/ petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah utara dan selatan, pada dini hari dan sore hari.[suara merdeka]


KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hari Ini, Hujan Berintensitas Ringan Berpotensi Guyur Pantura Rating: 5 Reviewed By: asri yatno