Latest News
Wednesday, January 29, 2014

Akibat Banjir, Jalan Pantura Pemalang Macet 3 Kilometer

Tribun
Seputar Pemalang - Kemacetan terjadi mulai Jembatan Comal, Kabupaten Pemalang, Selasa (28/1/2014) sore. Lalu lintas macet dikarenakan sejumlah kendaraan bermotor berhati-hati menerjang lubang di Jembatan Comal.

Pantauan Tribun Jateng, Selasa (28/1/2014), kemacetan terjadi dari Jembatan Comal ke arah timur. Atau, dari arah Semarang menuju ke Tegal. Sejumlah kendaraan bermotor pun menerjang bahu jalan untuk dapat berlaju cepat menembus kemacetan ini.

"Kemacetan sekitar 3 km," keluh supir truk, Agus (35).

Dan, untuk menembus kemacetan ini dibutuhkan waktu setidaknya 30 menit. Supir dari Semarang menuju Jakarta ini mengaku lelah dengan sejumlah lubang di Jalan Pantura. Pasalnya, dia harus berhati-hati dan waktu tempuh perjalanan pun lebih lama.

Setidaknya, di setiap jembatan terdapat lubang. Lubang ini terdapat di sela-sela antara jalan dan jembatan. Kedalaman lubang berkisar 10-20 cm.

Diharapkan pengendara kendaraan bermotor hati-hati apabila melalui setiap jembatan di Jalan Pantura Barat. Selain itu, apabila hujan dan ada genangan air, disarankan untuk lebih berhati-hati, sebab, kedalaman lubang tidak dapat diprediksi. (tribun)


KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Akibat Banjir, Jalan Pantura Pemalang Macet 3 Kilometer Rating: 5 Reviewed By: asri yatno