Latest News
Thursday, December 19, 2013

Warga Protes Perusakan Portal Oleh Oknum di Desa Ketapang,Ulujami

Portal sebelum dirusak oknum - Didi
Seputar Pemalang - Hari Rabu malam tanggal 18 Desember 2013 di desa Ketapang kecematan Ulujami Pemalang ada sebuah keributan antara beberapa warga yang setuju dan yang tidak setuju dengan pendirian portal dan yang menutup sebagian jalan menuju dusun Karang Sari.

Pendirian portal ini bertujuan agar jalan yang baru saja mengalami perbaikan (aspal) dapat bertahan lama dengan tidak dilalui kendaraan berat.

Aksi perusakan Portal yg dilakukan oleh beberapa orang yg akhirnya berbuntut panjang, karena warga yg tidak terima perusakan portal jalan penghubung dari Ketapang ke ketapang sari (jalan depan masjid baru desa Ketapang) melakukan demo besar, dan menuntut kepada pemerintah desa supaya pelaku perusakan portal ini di adili, warga juga menuntut supaya pada malam itu juga portal harus di perbaiki.

Aksi perusakan yg dilakukan oleh beberapa orang yg "berkepentingan" ini dilakukan pada rabu malam, tujuannya adalah untuk mempermudah truk pengangkut ayam/pakan ayam menuju kandang ayam yg terletak di area persawahan utara desa Ketapang.

Dengan didirikannya portal tersebut jelas menghambat kendaraan untuk masuk ke area peternakan yang jaraknya kurang lebih 1 kilo dari portal tersebut.

Dilokasi kejadian juga ditemukan alat bukti berupa gergaji yg diduga sebagai alat untuk memotong besi portal yang dibuang oleh pelaku di sungai.[Dwija]

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR





















Laporan : Dwija Surono
Editor  : Asriyatno

KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Warga Protes Perusakan Portal Oleh Oknum di Desa Ketapang,Ulujami Rating: 5 Reviewed By: asri yatno