Latest News
Tuesday, December 10, 2013

Sosialisasi Perdirjen Pendis Nomor 1 Tahun 2013


Seputar Pemalang - Di sela-sela penutupan kegiatan Sosialisasi Kurikulum 2013 bagi Guru Madrasah angkatan I, II, III, dan IV di hotel Winner Premier Pemalang 5 Desember 2013, Kepala Subbag TU Kankemenag kab. Pemalang Drs. H. Abdul Kodir, M.Pd.I. mensosialisasikan Peraturan Direktur Jenderal Pendidikan Islam no. 1 tahun 2013 tentang Disiplin Kehadiran Guru di Lingkungan Madrasah kepada para peserta kegiatan.

Hal ini untuk menindaklanjuti surat dari Kakanwil Kemenag Prov. Jateng no. Kw.11.1/2/KP.04/32643/2013 tanggal 3 Desember 2013 agar segera mensosialisasikan Perdirjen Pendis tersebut.

Kasubbag TU berharap Perdirjen Pendis no. 1 tahun 2013 dapat dilaksanakan oleh guru di lingkungan madrasah mulai bulan Januari 2014 atau setelah libur semester I berakhir. Untuk itu absensi finger print perlu diatur ulang menyesuaikan Perdirjen Pendis tersebut.

Beliau berharap agar peserta yang hadir untuk menyampaikan berita ini kepada guru yang lain di madrasahnya masing-masing. Beliau juga menyampaikan dalam rangka mewujudkan good governance, Kankemenag kab. Pemalang akan melaksakan penandatangan pakta integritas untuk semua PNS di lingkungan Kemenag kab. Pemalang.

Untuk pejabat di lingkungan Kankemenag kab. Pemalang penandatanganan pakta integritas menunggu tim itjen datang untuk dilakukan penandatanganan pakta integritas secara simbolik. (http://jateng.kemenag.go.id)


KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sosialisasi Perdirjen Pendis Nomor 1 Tahun 2013 Rating: 5 Reviewed By: asri yatno