Latest News
Tuesday, December 10, 2013

Sepeda Motor Pegawai BKD Pemalang Raib Di Depan Pendopo Kabupaten

Ilustras Parkir motor - IST
Seputar Pemalang - Sebuah sepeda motor merk Honda GL Pro bernomor polisi G 2462 HM milik M Tarmanto seorang pegawai di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pemalang, Senin (9/12), raib dicuri. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian hingga Rp 15 juta.

Korban pencurian menuturkan, sepeda motor miliknya yang hilang sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu  sepeda motornya yang berwana merah hitam sedang diparkir di halaman depan kantor tempat kerjanya di dalam Pendopo Pemkab Pemalang.

Karena saat itu, pendopo sedang ramai ada rakor kepala desa dan lurah se-Kabupaten Pemalang dan saat itu halaman parkir dipenuhi sepeda motor. Akhirnya, terpaksa harus memindahkan dari tempat parkir biasanya ke sebelah timur halaman kantornya.

Namun, ketika hendak menjalankan tugas pekerjaannya keluar ke kantor sekretariat daerah, tiba-tiba dia dikejutkan sepeda motornya hilang. Sehingga dia langsung melaporkannya ke  petugas Satpol PP yang berada di pos jaga pendopo dan meneruskannya ke polsek setempat.

“Karena sepeda motor saya hilang, agar diketahui petugas saya langsung melaporkan kejadian pencurian tersebut,” katanya.   

Menurut salah seorang petugas Satpol PP, SA Jaelani, kejadian hilangnya sepeda motor itu tidak diketahui petugas. Karena saat itu kondisi pendopo sedang ramai, ada rakor kepala desa dan lurah se-Kabupaten Pemalang. 

Upaya untuk menjaga keamanan, papar dia, dilakukan petugas dengan hanya membuka pintu masuk ke pendopo di pintu gerbang utama saja. “Sedang pintu masuk lainnya semua ditutup,” tandasnya. (radartegal)


KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sepeda Motor Pegawai BKD Pemalang Raib Di Depan Pendopo Kabupaten Rating: 5 Reviewed By: asri yatno