Latest News
Friday, December 6, 2013

Gubernur Serahkan Satyalancana Karya Satya Kepada Bupati Pemalang


Seputar Pemalang - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo,SH menyerahkan anugrah tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 72 PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang. 

Penyerahan penghargaan dari Presiden RI tersebut, dilakukan secara simbolis kepada masing – masing perwakilan dalam sebuah upacara peringatan HUT Korpri ke 42 tahun 2013, di Alun – alun Pemalang,Senin, (2/12/201). 

Ke 72 PNS yang penerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya tahun 2013 tersebut, di dalamnya termasuk Bupati Pemalang H.Junaedi,SH,MM dan Sekda Kabupaten Pemalang Drs. Budhi Rahardjo, MM Penerima penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya diberikan bagi PNS dengan masa pengabdian 10,20, dan 30 tahun. 

PNS yang mendapat penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dengan masa pengabdian 10 tahun sebanyak 28 orang, selanjutnya PNS dengan masa pengabdian 20 tahun, sebanyak 37 orang, dan PNS dengan masa pengabdian 30 tahun sebanyak 7 orang. 

Pada kesempatan tersebut, Gubernur juga menyerahkan Tropy dan hadiah kepada pemenang lomba defile dalam rangka HUT Korpri ke 42 tahun 2013 di Kabupaten Pemalang, yakni juara I diraih oleh Defile dari Setda Kabupaten Pemalang, disusul juara II peserta dari kecamatan Randudongkal dan posisi juara III di tempati peserta dari kecamatan Bodeh. 

Kegiatan kunjungan kerja Gubernur Jawa Tengah di Kabupaten Pemalang dilanjutkan dengan melakukan sarasehan di pendopo Kabupaten Pemalang, kemudian kunjungan kerja Gubernur beserta rombongan diakhiri dengan melakukan peninjauan di kawasan produksi kain goyor ATBM khas Pemalang, yang terletak di Desa Wanarejan Utara kecamatan Pemalang.(Humas Kab. Pemalang)


KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Gubernur Serahkan Satyalancana Karya Satya Kepada Bupati Pemalang Rating: 5 Reviewed By: Didi Priyono