Latest News
Tuesday, December 17, 2013

Acara Widuri Carnival, Ribuan Warga Tumplek-blek

Widuri Carnival
Seputar Pemalang - Ribuan warga Pemalang dan sekitarnya memenuhi sepanjang Jalan A Yani Pemalang dan di seputaran Alun-alun, tempat dilaluinya devile Widuri Carnival yang digelar Sabtu (14/12) siang.

Dari pantuan SatelitPost, warga tua muda ini memenuhi sepanjang jalan berdesak-desakan, hingga ke Alun-alun, tempat panggung kehormatan didirikan untuk display band dan juga penghormatan kepada Muspida yang datang.

Gubenur Jateng Ganjar Pranowo yang sedianya datang, tidak jadi. Sehingga acara puncak yaitu pembukaan tutup tumpeng kamir kendit sebagai tanda dimulainya rayahan tumpeng oleh warga dipimpin langsung Bupati Pemalang H Junaedi SH MM.

Sebelum duduk di panggung kehormatan, Bupati juga berkesempatan untuk ikut devile dari Mall Sirandu, tempat dimulainya nacara dengan mengendarai kereta kencana yang didatangkan dari Jogja.

Padahal Pemalang sendiri punya kereta yang telah dibeli dengan dana APBD, namun dalam acara kemarin tidak dikeluarkan. Bahkan sejak dibeli, sepertinya kereta kencana itu belum pernah digunakan dan dinaiki pejabat di dalamnya. (Tri Atmodjo-satelitpos)


KOMENTAR ANDA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Acara Widuri Carnival, Ribuan Warga Tumplek-blek Rating: 5 Reviewed By: asri yatno